1053 Peserta Mudik Nyaman #3 2018 Bersama Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel

Kabar Daerah JB, Cibitung. Hari ini Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel ( FSPPG ) memberangkatkan 1.053 pemudik yang merupakan anggota FSPPG beserta keluarganya menuju kota – kota di Wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera. (13/06/2018)

“ALHAMDULILAH ini adalah penyelenggaraan mudik Nyaman ke 3 2018 yang diselenggarakan oleh Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel ( FSPPG) dengan 2 lokasi pemberangkatan yang Pertama di PT Panasonic Manufacturing Indonesia ( PMI ) Gandaria Jakarta timur dilepas oleh Bapak Rachmat Gobel selaku Presiden Komisaris Panasonic Group (mantan Menteri Perdagangan dan utusan khusus Indonesia untuk kerajaan Jepang). dan yang kedua bertempat di PT Panasonic Gobel Energy Indonesia (PECGI) Dilepas oleh Presiden Direktur PECGI (Mr. Kenichi Kudara). Dimana disetiap tahunnya selalu ada peningkatan dalam hal jumlah peserta dari Tahun 2016 dengan jumlah Bus 9 dan peserta 510 orang, lalu Tahun 2017 diberangkatkan 14 Bus dengan jumlah peserta 748 orang. Dan Tahun 2018 saat ini telah diberangkatkan 24 Bus dengan jumlah peserta 1053 orang dibagi menjadi 16 Bus ke wilayah Jawa tengah, 6 Bus ke wilayah Jawa Timur dan 2 Bus ke wilayah Sumatra (Lampung dan Palembang) tujuan diadakannya mudik nyaman ini berangkat dari Apresiasi FSPPG terhadap anggotanya dalam hal memberikan fasilitas yang terbaik serta kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh anggotanya yang tergabung dari 5 perusahaan di Jabodetabek” Ungkap Bapak Doni Selaku Ketua Panitia Mudik Nyaman 3 2018 kepada Kabar Daerah Jabar disela – sela acara pelepasan peserta Mudik Nyaman 3 2018, (13/06/2018).

Lanjutnya, “Acara ini memang telah di persiapkan dengan matang kurang lebih 3 bulan sebelumnya agar dapat berjalan dengan lancar, dan semoga perjalanan mudik tahun ini sebagai bagian silaturahim Idul Fitri, hari kemenangan dengan sanak keluarga yang dapat memberikan berkah bagi semua, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT. PECGI (Mr. Kenichi Kudara) memberikan sambutan sebelum melepas para pemudik menuju kota tujuan. “Satu hal yang menjadi pesannya Hati-hati di jalan, selamat sampai tujuan, dapat berkumpul dengan keluarga serta kembali dengan selamat”, katanya.

Disini terlihat antusias serta respon positif terlihat dari salah satu peserta pemudik. Bapak Tukiman mengungkapkan, “Sangat senang diadakanya kembali kegiatan Mudik Nyaman 3 2018, hingga kami dapat berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Saya merasa bersyukur kepada FSPPG dan Manajemen Perusahaan yang dapat memfasilitasi acara mudik nyaman pada tahun ini” imbuhnya.

Secara keseluruhan pada program Mudik Nyaman 3 2018 tersebut, FSPPG memberangkatkan pemudik sebanyak 1.053 dari 2 titik pemberangkatan yang sebagian besar merupakan karyawan beserta keluarganya menuju kampung halaman mereka di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.(why)

Tinggalkan Balasan