DAERAH  

Komitmen Tingkatkan Layanan Publik, Kades Margaluyu Lakukan Terobosan

SUKABUMI . JABAR.KABARDAERAH.COM — Kepala Desa Margaluyu, Sukaraja, Utep Sudrajat menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kualitas layanan publik. Ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang efisien, transparan, dan bersahabat kepada masyarakat.

Karenanya, Kades Utep mengambil langkah proaktif untuk membenahi, internal desa dan pelayanan publik kepada masyarakat di awal masa jabatannya. Dengan tekad yang kuat, Utep Sudrajat siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.

“Kami harus memberikan pelayanan yang ramah dan cepat kepada masyarakat. Kita harus siap membantu,” ujar Utep Selasa 20 Februari 2024.

Selain itu, Utep Sudrajat juga berupaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik.

“Kita harus terus berinovasi dan mencari solusi terbaik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Saya yakin, dengan kerjasama dan komitmen kita semua, bisa membuat Desa Margaluyu menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dengan langkah-langkah yang konstruktif dan komitmen yang kuat, tambah Utep, Desa Margaluyu dapat menjadi Desa yang lebih baik, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat. (Asep SH)