DAERAH  

Pemerintah Desa Sanja Kabupaten Bogor Salurkan Bansos Beras ke 857 KPM

BOGOR . JABAR.KABARDAERAH.COM — Pemerintah Desa Sanja salurkan bantuan beras ke 857 KPM Bogor. Pemerintah Desa Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras Bulog sebesar 10 kg kepada 857 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (6/5/2024).

Bansos tersebut merupakan program bantuan pangan yang rutin disalurkan setiap bulan oleh pemerintah pusat, penyaluran bansos dilakukan di Aula Kantor Desa Sanja.

Bansos ini merupakan bentuk keperdulian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan, ujar Kepala Desa Sanja Edi Yusuf.

Ia menambahkan, Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat penerima untuk meringankan beban ekonomi, terutama di tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil.

Proses penyaluran bansos berjalan tertib dan lancar, para KPM yang telah terdata datang sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini,” Kata salahsatu KPM, di RT 07/04 pak Mul (64) Panggil akrab sehari – hari.

Pak Mul (64) mengatakan bantuan beras tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya,” Bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari – hari,” Pungkasnya.  (indri)