Pondok Pesantren Sirojul Huda Cikeas Bogor Timur, Ramai Dikunjungi Masyarakat

KABARDAERAH.COM – BIGOR –¬†Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Sirojul Huda Cikeas Bogor Timur, kali ini didatangi ribuan masyarakat Senin (08/01/18)

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB menghadirkan Pimpinan Al-Zikra Sentul Ustadz Arifin Ilham dan dihadiri juga Wali Kota Bogor, perwakilan Dandim, Camat Bogor Timur, Kapolsek Bogor Timur, Danramil Bogor Timur, Lurah Katulampa, dan Para ustazd, ustazah serta para tokoh agama se Bogor Timur.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Arifin Ilham mengingatkan, bahwa hidup didunia ini tidaklah lama, pedoman hidup adalah alqur’an dan tauladan hidup adalah Nabi muhammad SAW.

“Misi hidup kita adalah bertaqwa kepada Allah SWT dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya. Dan musuh hidup kita ada sayton. Banyak-banyaklah kita berzikir kepada Allah selama kita hidup, setiap waktu, dimanapun kita berada jangan sampai kita menyesal.” tegasnya.

Lebih jauh Ustadz Arifin Ilham menyampaikan, Hai hamba-hamba yang berimanan berzikirlah kalian pada pagi hari dengan disaksikan dan dicatat oleh para malaikat Allah.

“Aktifitas apapun yang kita lakukan harus diawali dengan basmallah dan diakhiri dengan hamdallah. Nabi Muhammad SAW yang paling dekat dengan Allah selalu setiap saat berzikir kepada Allah. Asensi dari maulid Nabi adalah bagaimana kita mentauladani sunah-sunag rasul dalam kehidupan kita sehari-hari diantaranya banyak-banyak kita sholat malam bertahajut, berzikir bertasbih, beristigfar mohon ampun kepada Allah,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat berbeda, Kapolsek Bogor Timur menambahkan, semoga dengan diadakannya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kita semua dapat rahmatnya, serta senantiasa bertahap menjadi mahluk yang lebih taat terhadap Allah SWT.

“Meskipun, tak mungkin kita bisa seperti nabi Muhammad SAW, minimal kita mau berusaha mengikuti apa yang dicontohkan beliau terutama dalam berusaha menjadi mahluk yang terbaik,” tandasnya kepada awak media ini (Niko)

Tinggalkan Balasan