Warga Rancabungur Geger: Bayi Perempuan Ditemukan Dikebun

BOGOR, jabarkabardaerah.com –┬áSeorang bayi perempuan yang baru berusia kurang lebih sekitar 5 hari, ditemukan oleh warga sekitar pukul 18.30Wib di kampung Pasirgaok kecamatan Rancabungur kabupaten Bogor, Minggu(10/3/2019).

Berawal dari suara tangisan seorang bayi, yang terdengar oleh salah 1( satu ) warga Rt 06/01 yang bernama Neneng Jumiati. Sumber suara tersebut berasal dari sebuah kebun yang tidak jauh dari rumah Neneng . Saksi pun dengan segera melaporkan kejadian tersebut kepada saudara Roji selaku Rt setempat.
Selanjutnya Roji bersama warga lain nya mencari sumber suara bayi tersebut,dan akhir nya warga pun menemukan sesosok bayi dalam keadaan hidup yang di bungkus di dalam kardus.

Bayi perempuan tersebut pun segera dievakuasi oleh Roji ke rumah nya.
Sementara salah 1 ( satu ) saksi lain nya ( Ari Gunawan ),yang berada di TKP melihat seorang laki – laki yang tidak dikenal yang diduga sebagai pelaku pembuangan bayi tersebut.


Saksi ( Ari Gunawan ) bersama warga lain nya melakukan pengejaran kepada laki-laki tersebut, namun karena jarak yang jauh sehingga orang tersebut berhasil melarikan diri.Diduga orang tersebut menyebrang sungai Cisadane ke arah Kampung Carampulang kecamatan Dramaga.

( Humas Polres Bogor /lukman H.)