Dalam Rangka Libur Panjang Ini, Sat Lantas Polresta Bogor, Mengantisipasi Arus Lalulintas, Di Seputar Kota Bogor

Bogor Kota- Kabardaerah.com- Menghadapi libur panjang minggu ini, Sat Lantas Polresta Bogor Kota yang dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Bramastyo punya langkah tersendiri untuk mengantisipasi kemacetan (1/12/17)

Libur panjang yang mulai hari ini jumat (1/12/17) sampai dengan minggu (3/12/17)) nanti diprediksi bakal terjadi kemacetan arus lalulintas di semua ruas jalan, termasuk di Kota Bogor. Namun demikian  Sat Lantas Polresta Bogor Kota punya langkah tersendiri untuk menghadapi hal tersebut.

Kasat Lantas Polresta Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo mengatakan “ situasi arus lalulintas di Kota Bogor sampai saat ini masih terpantau ramai lancar, menghadapi libur panjang kali ini, saya mengerahkan personil Sat Lantas untuk tetap standby dan memantau arus lalulintas, apabila terjadi kemacetan kita semua langsung terjun kelapangan untuk melaksanakan pengaturan lalulintas sehingga tidak mengalami kemacetan yang panjang.”

“Tidak hanya itu, mengingat cuaca di Kota Bogor yang sampai siang ini kemungkinan besar masih diprediksi akan turun hujan, anggota Sat Lantas bisa lebih menjaga kondisi agar tetap sehat, karena kehadiran anggota Sat Lantas saat ini sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi kemacetan.”ucap Kompol Bramastyo

Berikut informasi seputar arus lalulintas di Kota Bogor sampai saat ini :

GT. Bogor :  Situasi lalin terpantau lancar kedua arah.GT. BORR : Situasi lalin kedua arah terpantau lancar.Simpang Tugu Kujang : Situasi lalin Tugu Kujang terpantau lancar dari berbagai arah.Lawang Salapan Jl. Otista : Situasi lalin Lawang Salapan terpantau ramai lancar.Simpang Denpom Jl. Ir. H. Juanda : Arus lalin Simpang Denpom ramai lancar.Jl. Kapt. Muslihat : Arus lalin Jl. Kapten Muslihat lancar kedua arah.Simpang Internusa : Arus lalin terpantau lancar.Jl. Raya Tajur : Arus lalin terpantau lancar.Simpang Limex Sukasari  : Arus lalin sekitar Simpang Limex ramai lancar.Ekalokasari  : Arus lalin terpantau ramai lancar.Jl. Jalak Harupat : Arus lalin ramai lancar.Jl. Otto Iskandar Dinata : Arus lalin ramai lancar, yang dikatakan Kompol Prasetyo kepada awak media ini melalui pesan (Niko)

Tinggalkan Balasan