Safari Silahturahmi Media KD Jabar

Bekasi, Kabar Daerah JB. (11/5/2018). Silahturahmi yang dilakukan malam tadi oleh Pimpinan Redaksi Media Kabar Daerah Jawa Barat kepada Pimpinan tertinggi Desa Cileduk Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Adalah merupakan Wujud sinergis antara Insan Media kepada Pemimpin Daerah dimana terdapat perwakilan biro disana.

Hal ini berguna sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dalam bidang Jurnalistik, Sosial, hukum dan Kemasyarakatan agar terbina suasana harmonis serta kekeluargaan.

Dalam hal ini Pimpred Media Kabar Daerah Jawa Barat menyerahkan cendra mata berupa Pin Kabar Daerah.com.

Hal ini amat disambut baik oleh Kepala Desa Cileduk Bapak Iing Solihin a.m.D, Beliau berharap agar seluruh Wartawan media dapat bekerjasama dengan baik dengan seluruh pimpinan Daerah dari pusat sampai terbawah agar terjadi Harmoni dan saling mendukung dengan menjunjung tinggi Undang-undang pers, Dan Norma-norma yang berlaku di masyarakat sesuai Pancasila dan UUD ‘ 1945.

Beliau juga menambahkan bahwa silahturahmi yang sehat dan kekeluargaan ini dapat menjadi acuan pembangunan dan kemajuan suatu Desa.

Pimpred Kabar Daerah Jawa Barat pun meminta jajaran Korwil 1 Kabupaten Bekasi Bapak Encang dapat terus bisa menjaga ke Harmonisan antara Kabar Daerah Jabar Dan Pemerintahan Desa Cileduk.

Tinggalkan Balasan