Sopir Kaget, Mobil Masuk Parkir ke Dalam Got.

Bekasi, Kabar Daerah Jabar. Siang tadi Jum’at, 13 Juli 2018 terjadi kecelakaan tunggal yang berlokasi di jalan perumahan Bekasi Timur Regensy.

Sebuah mobil Kijang Inova Metic type G dengan plat no. B 2394 KFB, terperosok kedalam saluran yang membelah jalan perumahan tersebut.

Menurut saksi mata, mobil menghindari seseorang yang tiba-tiba menyebrang jalan, sehingga sopir membanting setir ke kanan dan tidak lagi dapat menguasai laju mobil dan akhirnya terperosok kedalam saluran air.

Di dalam mobil tersebut terdapat dua orang penumpang sopir dan satu orang Anak yang baru pulang sekolah.

Dalam keterangannya sopir yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, Dia yang dari menjemput anak majikannya dari pulang sekolah ingin mengarah ke Blok O di perumahan tersebut. Tapi tiba-tiba dari arah sebelah kiri ada orang berlari menyebrang jalan. Sehingga Dia kaget membanting setir serta kemudian mobil terjun terperosok kedalam saluran air.

Wargapun berdatangan, untuk segera membantu mengevakuasi para korban. Korban seluruhnya dalam keadaan selamat. Sementara mobil yang terperosok tersebut menunggu mobil derek untuk menarik mobil dari dalam aliran air yang dalamnya sekitar kurang lebih 2 meter tersebut. (Slmn)

Tinggalkan Balasan