DAERAH  

Herman Khaeron, Gelar RDP Jajaran DPC PAC Demokrat Indramayu Dan Kelompok Masyarakat.

Indramayu, jabarkabardaerah.com –
Rapat dengar Pendapat (RDP) anggota DPR MPR RI Dr Ir H,E. Herman Khaeron ,M,Si dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Cirebon Indramayu / Pimpinan Komisi Dua DPR RI, guna menyerap aspirasi dan keinginan seluruh jajaran pengurus partai Demokrat baik DPC sampai PAC SE Kabupaten Indramayu di Hotel handayani berlangsung penuh makna Susana nyaman juga dirasakan seluruh peserta bahkan sesekali gelak tawa mewarnai dengar pendapat berlangsung .

Herman Khaeron menjelaskan setiap anggota DPR /MPR RI yang terpilih wajib mendengar dan memperjuangkan masyarakat daerah pemilihannya dikatakan dengar pendapat sangat penting dilakukan oleh setiap anggota DPR /MPR RI dengan maksud agar lebih memasyarakatkan serta membudayakan pentingnya membangun komunikasi antar seluruh jajaran pengurus sampai tingkat PAC bukan itu saja kami juga sedang giat membangun komunikasi dengan masyarakat luas dan menjaring semua aspirasi.

Menurutnya rapat dengar pendapat Kali ini suasana kekeluargaan terjalin sangat baik bahkan dari hasil kegiatan itu dirinya banyak menyerap pertanyaan pertanyaan dan Aspirasi yang perlu digodok di Parlemen .

Ketika berbincang dengan awak media terungkap secara gamblang banyak aspirasi dari bawah belum tersiosilaikan terkait Pilpres Pileg secara utuh kepada masyarakat dan saya akan meminta secara khusus dan ini sering dibicarakan pada rapat dengar pendapat adapun orang gila tentu tidak boleh memilih tapi orang Disabilitas mental gila permanen jelas tidak boleh memilih jelasnya. (C.Tisna/otong S).