DAERAH  

Kapolsek Megamendung Gelar Pengajian Rutin Dan Santunan Anak Yatim

BOGOR.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka mengisi kegiatan selama Bulan Ramadhan 1440 H, jajaran Polsek Megamendung menggelar pengajian rutin yang biasa di laksanakan di Musholla Mako Polsek Megamendung. Kegiatan yang pimpin langsung oleh Kapolsek Megamendung AKP.Asep Darajat SH.MH ini, dengan mengundang anak Yatim dari Desa Sukakarya Kec. Megamendung Kab. Bogor, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan santunan kepada anak Yatim. Sebelum acara santunan di mulai, kegiatan dimulai dengan pengajian rutin di Mushola Mako Polsek Megamendung .

Tujuan acara pengajian dan pemberian santunan ini adalah, sebagai bentuk kepedulian dari Kapolsek Megamendung AKP. Asep Darajat SH.MH dan seluruh jajaran, kepada anak yatim yang ada di wilayah hukum Megamendung di bulan Ramadhan 1440 H yang penuh berkah ini.

Kapolsek Megamendung berharap, “Dengan kita saling berbagi kepada warga tidak mampu terutama anak Yatim, bisa menjadi menjadi ladang amal Pahala yang berlipat ganda, apa lagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah ini, ” ujar nya

( lukman )