DAERAH  

Kasat Lantas Polres Bogor Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Lahan Parkir Untuk Pengemudi Online di Jalan Tegar Beriman

JABAR.KABARDAERAH.COM – Bogor. Sosialisasi larangan parkir liar di kawasan tertib lalu lintas jalur Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Sat Lantas Polres Bogor memfasilitasi rapat koordinasi tentang kawasan tertib lalu lintas di jalan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (22/7/2019).

Dalam hal ini, Polres Bogor mengundang pihak terkait diantaranya Sub Denpom Cibinong, Dinas Perhubungan kabupaten Bogor, Sat Pol PP Kabupaten Bogor, Camat Cibinong, Dinas PU, perwakilan dari Cibinong City Mall dan pihak dari taksi dan ojek online diantaranya Go-jek dan Grab.

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP. Fadli Amri,SH.,SIK ini ,bertujuan untuk mencari solusi dalam membenahi parkir liar yang disebabkan oleh transportasi online, di karenakan jalur Tegar Beriman merupakan kawasan tertib lalu lintas.

Masing-masing dari pihak yang hadir menyampaikan kritik dan saran serta masukan agar terciptanya solusi yang terbaik dalam penyelesaian masalah parkir liar di sepanjang jalur Tegar Beriman.

Kemudian kegiatan rapat koordinasi dilanjutkan dengan survei langsung di lokasi, guna mencarikan solusi tempat parkir sementara untuk transportasi online khususnya di Cibinong City Mall.

( humas / lukman )