DAERAH  

Muspika Bersama Polsek Ciawi Polres Bogor, Bantu Air Bersih Kepada Warga Desa Banjarwangi

JABAR.KABARDAERAH.COM . Bogor – Memasuki musim kemarau, berdampak kepada warga masyarakat Desa Banjarwangi yang mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini menjadi perhatian khusus oleh jajaran Muspika Kecamatan Ciawi bersama Polsek Ciawi Polres Bogor.

Untuk menanggulangi permasalah air bersih ini, Muspika Kecamatan Ciawi bersama Polsek Ciawi Polres Bogor menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat Desa Banjar Wangi Kecamatan Ciawi,Kabupaten Bogor,Rabu (7/8/2019).

Warga yang mendapat pendistribusian air bersih ini berada di lokasi Kampung Cibolang Rw.01, Kegiatan yang di mulai mulai 11.45 WIB ini, di hadiri Camat Ciawi, Kapolsek Ciawi Polres Bogor, Danramil, Babinkamtibmas Desa Banjarwangi dan PLT Kades Banjawangi.

Sasaran pendistribusian air bersih di peruntukan kepada masyarakat yang saat ini sudah kekurangan air bersih dikarenakan dampak cuaca panas dan kemarau di wilayah Ciawi khususnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif, serta antusias dan ucapan terimakasih dari seluruh warga masyarakat Desa Banjarwangi .

( Lukman )