DAERAH  

Ketua DPRD Kota Bogor Beri Apresiasi yang Tinggi Kepada Institusi TNI-POLRI

JABAR.KABARDAERAH.COM . BOGOR – Ketua DPRD kota Bogor, Atang Trisnanto memberikan ucapan dan apresiasi yang setinggi tinggi nya, kepada 2 (Dua) Institusi Negara ( TNI – POLRI ), yang sudah bekerja dengan ekstra, dalam menjaga dan mengamankan situasi Pemilu 2019 serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024.

Atang Trisnanto juga mengajak seluruh masyarakat, khusus nya warga kota Bogor untuk bersama sama mendukung segala program Pemerintah Presiden Jokowi. Dia juga berharap, tidak ada lagi perpecahan antar anak bangsa yang akan menghambat pembangunan untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepan.

” Saya ketua DPRD kota Bogor, menyampaikan terima kasih yang sebesar besar nya, kepada aparat TNI dan Polri, serta seluruh warga kota Bogor yang telah bersama sama menjaga kota Bogor tetap aman, damai selama proses Pemilu, baik mulai Pilkada,Pemilu Legeslatif, hingga pemilihan Presiden Republik Indonesia” Ujar Atang Trisnanto.

Lanjut nya lagi,” kita ucapkan selamat atas pelantikan Bapak Joko Widodo dan Bapak KH.Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, semoga bisa mengemban amanah dan membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,untuk itu saya ucapkan ‘Terimah Kasih TNI, Terima Kasih Polri, Terima Kasih masyarakat kota Bogor, bersama sama kita jaga kota Bogor agar rukun untuk membawa NKRI jaya di masa depan “.

( lukman )