DAERAH  

Doa Bersama Polsek Megamendung Jelang Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2019

JABAR.KABARDAERAH.COM . BOGOR – Pemilihan kepala desa ( Pilkades ) serentak gelombang III tahun 2019 di Kab. Bogor tinggal memghitung hari. Segala persiapan telah disiapkan oleh panitia Pilkades dan pihak keamanan, dalam hal ini TNI- POLRI.

Baik itu persiapan peralatan untuk TPS hingga menciptakan suasana kondusif, dengan melakukan penyuluhan dan doa bersama.

Seperti yang di lakukan oleh jajaran Polsek Megamendung Polres Bogor. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Megamendung, AKP Budi Santoso, S.Pd.,S.H.,M.H.,M.M, jajaran Polsek Megamendung menggelar pengajian dan Doa bersama sekaligus silaturahmi, Jumat (1/10/2019).

Gelar doa bersama serta pengajian ini dilangsungkan di Mapolsek Megamendung. Dengan di hadiri oleh Camat Megamendung Endi Riswandi, S.Sos, Danramil yang mewakili Pelda Suwahyo, Ketua MUI Kec. Megamendung H.Ahmad Maksudi, para calon Kepala Desa se Kec. Megamendung, para Ketua Panitia Pilkades, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta puluhan anak Yatim Piatu.

Kapolsek Megamendung dalam sambutannya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kec.Megamendung, untuk mengsukseskan pesta demokrasi Pilkades di wilayah hukum nya.

Kepada para calon Kades, AKP Budi Santoso memintak untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan mengajak para pendukung masing masing untuk siap menerima hasil akhir dari Pilkades. Dan kepada panitia Pilkades sendiri, Kapolsek menegaskan untuk selalu menjaga sikap Netralitas, adil dan transparan dalam menjalankan tugas nya.

Kegiatan di lanjut dengan pemberian Tausyiah oleh Ketua MUI Kec.Megamendung dan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir.
Acara pun di tutup dengan Doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran kegitan pemilihan kepala Desa se Kec.Megamendung.

( Lukman )