DAERAH  

Jelang Maulid Akbar Dan Reuni 212, Polres Majalengka Gelar Kamtibmas Serta Patroli

JABAR.KABARDAERAH.COM . MAJALENGKA – Kepolisian Resor Majalengka menggelar pengamanan (Kamtibmas) dan patroli kegiatan massa dalam rangka peringatan Maulid Akbar dan Reuni Alumni 212 di Monas Jakarta, Patroli dilaksanakan diwilayah hukum Polres Majalengka, Minggu malam (1/12/2019).

Pengamanan dan Patroli diwilayah hukum Polres Majalengka dibagi dua titik, yakni di Lokasi Gate Tol Sumberjaya dan Gate Tol Kertajati yang mengarah Jalur dari Majalengka menuju Jalur arah Jakarta.

Lokasi Gate Tol Kertajati dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol M.Pardede,S.H sedangkan Gate Tol Sumberjaya di Pimpin langsung oleh Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, S.H.,M.H.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kabag Ops Kompol M.Pardede mengatakan, kegiatan reuni 212 yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2019 merupakan kegiatan keagamaan yang biasa. Meski begitu, pihaknya tetap akan melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Sedikitnya 195 Personil Gabungan Fungsi Polres Majalengka dan Polsek Jajaran di Gate Tol Kertajati yang di pimpin langsung Kapolres Majalengka melaksanakan Pengamanan dan Patroli giat reuni 212 dan kami melayani kegiatan ini kita berikan kegiatan pengamanan agar tidak ada gangguan-gangguan dalam kegiatan tersebut,” kata Kabag Ops. (yan/kd)