DAERAH  

Siswa/i TK Paud se Desa Sekarwangi di Sambut Kompol. H Hadi Santoso di Mapolsek Cibadak

JABAR.KABARDAERAH.COM . SUKABUMI – Keceriahan nampak dari raut wajah para siswa/i TK Paud se Ds.Sekarwangi, saat tiba di Mapolsek Cibadak Polres Sukabumi. Kedatangan para siswa/i serta guru pembimbing ini di sambut langsung Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi, Kompol H Hadi Santoso, S.E.,M.Si berserta anggota Polsek Cibadak, dengan ucapan ” Selamat datang atas kunjungan yang dilakukan anak – anak Paud di Polsek Cibadak “, Kamis (20/02/2020) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, anak anak Paud dipandu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja dan Panit Lantas Polsek Cibadak, Aiptu Usep Saripudin serta anggota Polwan, Bripda Niko AB, dengan menyampaikan materi tentang tugas Polisi.

” Kepolisian adalah sahabat masyarakat, bagi siapapun dapat berkunjung ke kantor Polsek Cibadak ini .Polisi adalah sahabat bagi anak anak, dan tidak ada yang perlu ditakuti “, ujar Brigadir Sandi Praja.

Dengan didamping guru dan anggota Polsek lainnya, anak anak Paud di ajak bernyanyi bersama agar mereka lebih dekat dengan Polisi. Dalam kunjungan tersebut juga, diberikan pengenalan rambu lalu lintas dan, anak anak diajak keliling kantor Polsek

Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat tertanam dihati anak anak untuk taat berlalu lintas sejak dari usia dini, dan juga untuk menghindari rasa takut mereka terhadap Polisi.

” Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Polsek Cibadak. Kami juga menerima tambahan ilmu pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas dan tertib dijalan raya”, tutur guru yang mendampingi anak anak Paud.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Kompol H Hadi Santoso , S.E.,M.Si mengatakan, ” Kegiatan ini sebagai sebuah cerminan bahwa, pendekatan patuh dan taat berlalu lintas harus dimulai pada usia dini”, ungkap Kapolsek Cibadak.

( HMS / LKM )