Waduh, Ada Kendaraan Mobil Dinas Perhubungan Masuki Pabrik Garment Pada Malam Hari

JABAR.KABARDAERAH.COM . CILINCING – Kendaraan Mobil Operasional Dinas Perrhubungan merk terios bernomor Polisi B 1448 PQT nampak memasuki halaman parkir sebuah perusahaan Garment di jalan Tipar Cakung,  kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada malam hari, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (14/3/2020).

Sungguh menjadi pertanyaan ada apa mobil sekelas pejabat kok memasuki area pabrik garment pada malam hari, tentunya hal ini ada maksud dan tujuan tertentu di luar ikatan Dinas.

” Saya sudah beberapa kali melihat mobil itu datang ke sini, dan memang setiap mobil itu datang, selalu di malam hari”, Ungkap salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Apapun alasan nya kendaraan operasional itu hanya di pakai untuk kepentingan Dinas saja, bukan untuk kepentingan pribadi apalagi hal yang bertentangan dengan Dinas.

” Kalau siang hari di jalan ini memang sering di razia oleh mobil derek, bahkan sudah sering kami melihat mobil yang sedang bongkar muat di derek oleh petugas Dishub”, Tutur seorang pedagang terhadap awak.

” Sebagai warga saya tidak tahu apakah kunjungan itu dalam ikatan Dinas atau tidak, yang pasti saya mencurigai kunjungan tersebut pasti ada maksud tertentu”, Tutup warga.

(Red).