Pihak Manajemen PT. Syncrum Logistics Mangkir Dalam Mediasi yang di Jadwalkan Disnaker

JABAR.KABARDAERAH.COM . Bekasi – Hasil Wawancara yang di lakukan oleh salah satu wartawan media kabardaerah dengan Nara Sumber Selaku Ketua Serikat Pekerja F-GSBM PT. Syncrum Logistics Bapak Herman, Beliau menjelaskan Bentuk rasa Kekecewaan Besar yang dirasakan karena pihak dari manajemen mangkir dalam Mediasi digedung Disnaker Kab. Bekasi yang sudah di jadwalkan pada Hari Selasa,11 Agustus 2020, pukul 10.00 WIB. Dimana jadwal tersebut sudah di sepakati oleh kedua belah pihak dan Disnaker sebagai Mediator.

Agenda mediasi yang di jadwalkan membahas tindak lanjut Pemutusan Hubungan Kerja sepihak yang dilakukan oleh PT. Syncrum Logistics terhadap beberapa pekerjanya.

Pihak mediator Disnaker Bapak Suwato menjelaskan kepada Team Serikat Pekerja F-GSBM PT. Syncrum Logistics Bahwa tidak ada konfirmasi perihal mangkirnya Dari pihak manajemen PT. Syncrum Logistics.

Dan ini sudah bentuk prilaku tidak penuh rasa tanggung jawab yang diberikan pihak manajemen terhadap langkahnya melakukan pemutusan hubungan Kerja kepada karyawannya.

Team serikat pekerja F-GSBM PT. Syncrum Logistics dan karyawan yang terkena PHK sepihak tetap akan patuh mengikuti prosedur peraturan ketenagakerjaan yang berlaku dan dengan hasil yang bisa di terima.

(A. Nurhasan)