DAERAH  

Alhamdulillah, Jalan Desa Penghubung Cikarang – Bayur – Desa Cikalong Sudah di Perbaiki PUPR Bid. Pemeliharaan Karawang.

JABAR.KABARDAERAH.COM . KARAWANG – Kamis, 3 Juni 2021. Masyarakat Cilamaya yang merupakan pengguna jalan dari roda empat atau pun yang beroda dua, akhirnya merasa lega dan senang, hal itu di karenakan tadinya jalan yang biasa mereka lewati tersebut rusak dan banyak lubang, dengan kesigapan Dinas terkait PUPR di bidang pemeliharaan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, segera memperbaiki guna membuat pengguna jalan tersebut menjadi nyaman dan aman juga dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Bapak Ago sebagai petugas satgas pemeliharaan Kabupaten Karawang menuturkan,” Kami selaku petugas pemeliharaan jalan, ketika ada laporan dari masyarakat setempat terkait lokasi jalan yang kurang baik, Kami siap dan kami terima seterusnya kami tindak lanjuti ke atasan kami, Alhamdulillah di respon sangat baik oleh Pak Kabid dan langsung Kami mendapat perintah untuk di kerjakan,” tutup Bapak Ago ketua satgas kepada awak media ketika di konfirmasi saat berada di lokasi walau pun dirinya masih sangat sibuk tapi tetap memberikan kesepatan kepada awak media untuk di wawancara.

Sementara itu Kepala Desa Cikalong, Kecamatan Cilamaya Wetan yang mewakili Kades yang lain mengatakan,” Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR Karawang, Bapak Kabid di bidang pemeliharaan yang sudah menerima permohonan kami,” ujar H. lili Kades Cikalong.

Sementara Bapak Deni sebagi ketua LSM dan juga merupakan salah satu putra daerah mengungkapkan,” Luar biasa, Kami kagum kepada Dinas PUPR Karawang bidang pemeliharaan yang telah merealisasikan laporan dari kami, terkait jalan Bayur – Cikalong, kami ucapkan terima kasih,” tutup Bapak Deni.

(MUHIDIN)