DAERAH  

Pisah Sambut Dandim 0622, Bupati Harap Kondusifitas dan Pembinaan Teritorial Tetap Terjaga

JABAR.KABARDAERAH.COM . SUKABUMI — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami hadiri acara pisah sambut Dandim 0622 dari Letnan Kolonel Altileri Medan (Letkol Arm) Suyikno, S.Sos., M.Si. kepada Komandan baru Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Anjar Ari Wibowo, S.Sos, M.Si. Pisah Sambut dilaksanakan di Aula Setda Palabuhanratu, Jumat (7/1/2022).

Acara ini dilaksanakan setelah sebelumnya dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Distrik Militer 0622/Kabupaten Sukabumi (DANDIM 0622) di markas Komando Resort Militer 061/Surya Kencana Bogor Jawa Barat pada tanggal Kamis 6 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan penghargaan kepada Letkol Arm Suyikno, S.Sos., M. yang ditugaskan di Kodim 0502/Jakarta Utara sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim). “Terima-kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dandim 0622 yang lama, Bapak Letkol Arm. Suyikno, yang selama ini telah bersama-sama dengan seluruh jajaran pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Sukabumi kearah yang lebih baik, terutama pengabdiannya pada masyarakat dalam kondusivitas wilayah dan pembinaan teritorial di Kab. Sukabumi,” Ungkapnya.

Bupati berharap Komando Distrik Militer dibawah kepemimpinan yang baru dapat meneruskan dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sukabumi. “Kita berharap bisa bersama terus membangun kabupaten ini, masyarakatnya sejahtera, tetap menjaga solidaritas dan sinergitas,” harapnya.

Sementara itu Letkol Arm. Suyikno, S.sos., M.si. menyampaikan kesan selama menjabat 2 tahun 5 Bulan di Kabupaten Sukabumi. “Kabupaten Sukabumi sangat luar biasa karena kedamaian dan ketentramannya, Alamnya disini luar biasa, Alhamdulillah sinergitas selalu terjaga, saya mohon doa restu akan bertugas ditempat baru,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos, M.Si. yang menjabat sebagai Dandim baru memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan TNI dan masyarakat lebih dekat. “Selamat untuk Letkol Arm. Suyikno, selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses dan saya mohon dukungan dan doa restu dari bapak ibu dan masyarakat dan kerjasamanya sehingga saya sukses dalam mengemban tugas menggantikan pak suyikno disini,” Ucapnya. (Asep SH)