Pembukaan Posko Mudik oleh Dpc Fpi Cikarang Barat

Kabar Daerah JB, Bekasi.(07/06/2018) DPC FPI Cikarang barat kembali membuka posko untuk para pemudik. Selain itu pada pembukaan sore ini DPC FPI Cikarang Barat kabupaten Bekasi juga Membagi-bagikan takjil kepada pengguna Jalan di sekitar posko mudik fpi di Jalan Raya Imam Bonjol Cikarang barat Kabupaten Bekasi, kamis sore (07/06/2018).

Ada sekitar 350 paket takjil berupa kue dan air mineral yang dibagi bagikan ke pada pengendara motor, mobil serta pejalan kaki yang melintas di jalan raya Imam Bonjol cikarang barat.

“Posko mudik DPC FPI juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis selama arus mudik dan balik bagi pengendara roda dua dan empat yang berhenti untuk beristrahat di posko FPI serta memberi takjil secara gratis ini kepada mereka  sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat yg akan pulang mudik dan pengguna jalan. Selain itu kita ingin melayani umat yg sedang berpuasa dan yg akan pulang mudik secara maksimal karena Allah “, Terang Ketua DPC FPI Ustadz Dasril saat diwawancara oleh awak media KD Jabar.

Ketua DPC FPI Ustad Dasril juga menambahkan, “semogga semakin solid dalam urusan berbagi kegiatan melayani umat yg sedang pulang mudik dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya untuk menebar kebaikan kepada lapisan Masyarakat dimanapun berada khususnya di wilayah cikarang barat”.

Senada dengan wakabid Hisbah DPW FPI Kabaupaten Bekasi Ustad Dede sulaiman mengatakan “Harapan nya agar mudik sucses dan bisa bertemu dengan kluarga dan saudara di kampung“. (Slmn)

Tinggalkan Balasan