DAERAH  

Hari ke-2 Dalam Rangka ” GEBYAR MERDEKA ” Kerjasama Polsek Nanggung Dan AHHS Group

JABAR.KABARDAERAH.COM . BOGOR – Memasuki hari ke-2, kegiatan ” Gebyar Merdeka ” yang dilaksanakan atas kerja sama Polsek Nanggung Polres Bogor bersama AHHAS Group, semakin di serbu warga masyarakat. Pasal nya, lokasi service Honda yang laksanakan berlangsung di halaman Mapolsek Nanggung dan dekat di jangkau oleh warga masyarakat setempat.

Kegiatan yang di laksakan selama 2 hari ini, di mulai dari hari Rabu (28/8/2019). Untuk pelayanan service kendaraan Roda Dua sendiri , di buka pada pukul 08.00 WIB s/d 15.00 WIB.

Di hari kedua,sebanyak 8 unit Roda Dua merk Honda milik warga masyarakat melakukan service mesin di kegiatan ini. Jika di total dengan hari pertama , ada sekitar 42 kendaraan Roda Dua dengan merk Honda yang sudah melakukan service motor ,dan 3 unit motor yang ganti oli.

Menurut keterangan Kapolsek Nanggung Polres Bogor, AKP. Asep Saepudin,S.H, dengan ada nya kegiatan tersebut, warga masyarakat merasa terbantu dan biaya service nya pun murah, dengan kwalitas onderdil dan tentu nya service yang memuaskan.

( Lukman )