Rakernas Media Jabar Kabardaerah.com 2019 Ke – 3 ” Guna Tingkatkan Kwalitas Para Jurnalistik nya “

JABAR.KABARDAERAH.COM . BEKASI – Memasuki era digital 4.0, Media Online Kabardaerah.com ( Jabar ) yang merupakan salah salah media Online Nasional yang sudah Terverifikasi Administrasi di Dewan Pers mulai membenahi diri. Dengan melakukan berbagai pelatihan bidang jurnalistik hingga membinaan mental seorang wartawan saat peliputan kerja.

Hal ini dilakukan, guna meningkatkan SDM para wartawan yang bergabung dalam Media Online Kabardaerah.com (Jabar), agar menghasil kan suatu berita yang akurat, cepat, tepat dan di terima publik masyarakat luas. Tentu nya dengan mengedepan kan suatu pemberitaan yang berimbang dan terpercaya.

Untuk itu, dalam Rakernas 2019 Kabardaerah.com ( Jabar ) kali ini, pimpinan redaksi ( Pimred ) membuka peluang seluas luasnya, kepada para insan Pers yang ingin bergabung sebagai jurnalis di Media Online ini.

Yudiyantho Praba Suteja selaku Pimpinan Redaksi ( Pimred ) Kabardaerah.com Jabar menekan kan, agar para Sub. Korwi, Korwil dan para wartawan nya untuk selalu menjalin hubungan kerjasama di seluruh instansi dari mulai Desa, Kecamatan, Dinas, Instansi Polri/TNI, dan Swasta.