DAERAH  

Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Raya Lame –  Pamijen

JABAR.KABARDAERAH.COM . MAJALENGKA – Saat KD Jabar  hendak menjalankan tugas Jurnalis dari arah Lame menuju arah Cirebon, ada kecelakaan di Jalan Raya Rajagaluh – Cirebon, tepatnya di Jalan Raya Desa Lame – Pamijen Kecamatan Leuwimunding,  Kabupaten Majalengka. Senin pagi. (9/12/2019).

Sekitar pukul 8.00 WIB, KD Jabar yang sedang melintasi jalan raya tersebut terkejut dan berhenti seketika untuk mengetahui siapa korban kecelakaan yang terlihat terkapar diatas aspal jalan raya beserta sepeda motornya.

Menurut penuturan salah satu warga di lokasi kejadian, korban berasal dari desa Paningkiran kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Diketahui, korban perempuan, umur sekitar kurang lebih 40 tahunan, sepeda motor yang dikedarai korban jenis motor Matic Merk Beat berwarna merah, dengan Nopol E 6057…

Diduga korban bersama sepeda motornya bertabrakan dengan  mobil Cary warna biru ber nopol  E. 1535 VQ.

Pengendara mobil tersebut saat ditanya KD Jabar mengaku bernama Ojo (52), warga Jatisura Kecamatan, Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Didalam mobil yang dikendarai Ojo ada beberapa penumpang yang menurut keterangan Ojo  hendak mengantarkan orang sakit.

Saat ditanya, Ojo bersama bersama penumpangnya dari arah utara hendak menuju arah Rajagaluh, namun kronologis kejadian persisnya tidak bisa dijelaskan secara detail oleh Ojo, sehubungan Ojo buru – buru dan harus segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit terdekat.

Dibantu beberapa warga setempat, korban kemudian dibobong dan dimasukan kedalam mobil yang dikendarai Ojo.

Selanjutnya kata Ojo, korban hendak di bawa ke RS. Sumber Waras Ciwaringin, untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan intensive.

Hingga betita ini dirilis, apakah korban di evakuasi ke RS Sumber Waras atau tidak?  belum diketahui.

Selanjutnya KD Jabar  menghubungi Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka, guna penanganan Accident antara sepeda motor Beat dengan Mobil Cary tersebut, namun saat di dihubungi Kapolsek Iptu H.Edy Purwanto,S.Pdi sedang sakit (sedang di infus).

Iptu H.Edy Purwanto kemudian memerintahkan anggotanya untuk menuju TKP, guna mengetahui kondisi korban dan kronologis kejadian kecelakaan.

Anggota Polsek Leuwimunding yang mendapat perintah dari Kapolseknya tersebut kemudian menghubungi KD Jabar yang sedang mengendarai motor menuju arah Cirebon dan mengatakan telah tiba di TKP.

Melalui sambungan telponnya anggota Polsek Leuwimunding yang tidak ketahui namanya tersebut mengatakan, bahwa di TKP  tidak ada siapa – siapa.

Anggota Polsek tersebut diduga  terlambat datang, karena korban telah di evakuasi bersama pengendara mobil Cary yang dibantu beberapa orang.

Kondisi perempuan naas tersebut belum diketahui keadaannya, karena saat kejadian, kondisi korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan badan terlihat lemas.

Mohon maaf, KD Jabar tak dapat berlama – lama di lokasi kejadian, karena buru – buru harus melanjutkan perjalanan menuju Cirebon.

Semoga kondisi korban tidak ada masalah, dan bisa kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat.

(yan/kd)