Kerja Bakti Rutin Warga RT.17, RW.13 Perum Mustika Grande Burangkeng Setu, Kab. Bekasi

JABAR.KABARDAERAH.COM . Bekasi kab – Kegiatan kerja bakti rutin warga RT.17, RW.13, Perum Mustika Grande, Burangkeng, Setu. Kab Bekasi, Minggu (16/02/2020), dipimpin langsung oleh ketua RT. 17, Bapak Surianto. ” Kerja bakti ini menjadi agenda rutin kegiatan di lingkungan RT yang saya pimpin”, Tutur ketua RT. 17.

“Kerja bakti Minggu ini membersihkan jalur utama di lingkungan perum Mustika Grande RT 17, dan penanaman pohon di pinggir selokan utama guna untuk penghijauan dan penyerapan air”, Tambah ketua RT.17.

Masih dilokasi yang sama, bapak Sibarani salah satu warga RT.17, RW.13, Perum Mustika Grande, mengatakan, ” Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, apa lagi ada penanaman pohon, saya sendiri sangat hobi dengan menanam pohon, selain itu kegiatan ini amat sangat positif untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas banjir”.

“Mudah-mudahan dengan rutinitas kegiatan mingguan ini selain menjaga tali silaturahmi antar warga RT.17, juga dapat bermanfaat menjaga kebersihan dilingkungan”, Tutup ketua RT. 17.
( Wisnu )