Si Jago Merah Kembali Melalap Depo Bangunan Di Bekasi Jaya, Bekasi Timur

JABAR.KABARDAERAH.COM . KOTA BEKASI — Kebakaran hebat terjadi lagi di Depo bangunan yang beralamat di jalan Ir. H. Juanda No.99, RT.001/RW.004, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Sabtu (11/09/2021) Malam.

Sebanyak 16 Armada dan 2 unit Ambulans Pemadam Kebakaran di kerahkan untuk padamkan api yang masih berkobar dan melahap habis bangunan hingga lantai paling atas. kejadian api mulai menjalar sekitar pukul 21.00 WIB. Hingga sampai padamnya api sekitar pukul 02.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun total kerugian diperkirakan mencapai Miliaran Rupiah.

Sebelumnya petugas pemadam sempat kesulitan karena lokasi sumber air yang cukup jauh dari lokasi api dan banyaknya kerumunan warga yang mengakibatkan kemacetan juga menyulitkan petugas pemadam kebakaran untuk lewat.

Dan bahan mudah terbakar seperti cat, kayu, dan bahan bangunan lainya yang ada di dalam Depo bangunan membuat api sulit di padamkan. (Sule)