Ranting Pemuda Pancasila Pasir Gombong PAC Cikarang Utara, Adakan Giat Sosial Khitanan Massal Yatim-piatu dan Dhuafa

JABAR.KABARDAERAH.COM . KAB. BEKASI — Dalam kiprahnya sebagai sosial kontrol ditengah-tengah masyarakat, Ormas Pemuda Pancasila PAC Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang digawangi oleh Bapak Benny Setiawan yang terkenal bijaksana dalam kepemimpinannya selalu menjadi contoh dan tauladan bagi anggota-anggota dibawahnya.

Seperti yang hari ini dilaksanakan oleh Ranting Pemuda Pancasila Pasir Gombong Cikarang Utara yang mengambil giat sunatan Massal dan Donasi sumbangan untuk Yatim-piatu dan Dhuafa diwilayah Desa Pasir Gombong.

Panitia acara mencatat ada sekitar kurang lebih 130 anak yang di Khitan dan 50 anak yang mendapat donasi yang kesemuanya merupakan yatim-piatu serta Dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut hadir seluruh muspika dari Desa Pasir Gombong sampai Kecamatan Cikarang Utara, para Ketua-ketua Ranting Se Cikarang Utara, Sekejend MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bapak Iwan Setiawan atau biasa dipanggil Bapak Iwan Lentik, dan tentunya Ketua PAC Pemuda Pancasila Cikarang Utara Bapak Benny Setiawan.

Ketua Benny dalam wawancara dengan rekan Media Kabar Daerah regional Jawa Barat melalui sambungan WhatsApp (WA) mengatakan,” Saya sangat bangga dengan seluruh anggota dan kader Pemuda Pancasila yang begitu kompak, semangat, dan memiliki jiwa militan yang amat luar biasa, sehingga terselenggara dengan sukses acara Bhakti sosial di ranting Pasir Gombong ini. Tidak lupa Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait baik Muspika wilayah Desa Pasir Gombong dan Kecamatan Cikarang Utara sehingga tercipta Sinergitas yang baik dengan PAC Pemuda Pancasila Cikarang Utara,” tuturnya.

” Harapan Saya untuk para anggota PAC Pemuda Pancasila Cikarang Utara, terus Kibarkan Jiwa Korsa Pancasila didada kalian, Negara butuh pemuda pemudi seperti kalian untuk membangun bangsa dan negara terutama Wilayah Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Hal senada pun disampaikan oleh Sekjen MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bapak Iwan Setiawan, Beliau sangat bangga dengan semangat militan dari anggota Pemuda Pancasila PAC Cikarang Utara, yang telah memprakarsai terciptanya acara sosial tersebut diwilayah Ranting Pasir Gombong.

Dan Beliau pun berharap agar Sinergisitas dengan Dinas dan Instansi terkait terus di pererat, selain sebagai Sosial Kontrol ditengah Masyarakat wilayah Kabupaten Bekasi.

(red)