Beranda SENI & BUDAYA Semangat Pemuda Desa Trajaya Mengangkat Kesenian Daerah di Hari HUT RI Yang...

Semangat Pemuda Desa Trajaya Mengangkat Kesenian Daerah di Hari HUT RI Yang Ke-73

26
BERBAGI

Trajaya Majalengka, jabarkabardaerah.com – Acara kemeriahan menyambut kemerdekaan RI yang Ke-73 sekaligus memeriahkan acara Hut Blok Minggu Desa Trajaya, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka ini disambut antusias warga.

Acara yang diprakarsai oleh para pemuda Blok Minggu Desa Trajaya ini di meriahkan oleh Pembagian hadiah perlombaan Anak-anak dan Dewasa, Organ tunggal Pacir ( pasukan Ciaron ) dan Rudat Genjring kurnia Putri pimpinan Pa Ulis aat serta Pa Dadang

Seperti yang disampaikan ketua kepemudaan Blok Minggu saudara Adi, Bahwa kegiatan ini menggabungkan dua komunitas tua dan muda, agar memperlihatkan kekompakan dan silahturahmi antara dua generasi yang sebelumnya belum pernah terlaksana.

Beliau juga menyampaikan ini bagian dari memperkenalkan seni, Budaya dan Silahturahmi antar masyarakat Blok minggu Desa Trajaya.

Semoga kedepannya pemerintah daerah setempat terutama dinas pariwisata Kabupaten Majalengka bisa memfasilitasi kegiatan seni dan Budaya diseputar Wilayah Desa diseputar kabupaten Majalengka. ( Team KD Jabar )

loading...