DAERAH  

Silaturahmi Polsek Nanggung Dan Koramil Nanggung Dalam Rangka HUT TNI ke 74

JABAR.KABARDAERAH.COM . BOGOR – Dengan di dampingi oleh Ibu Bhayangkari Ranting Nanggung, Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saepudin,S.H bersama jajaran nya melakukan kunjungan silaturahmi ke Koramil Nanggung, Kab.Bogor ,Sabtu (5/10/2019).

Ajang silaturahmi ini, dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke 74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019. Kapolsek Nanggung dalam hal ini memberikan ucapan selamat, kepada Danramil Nanggung, Kapten Khudory atas HUT TNI yang ke 74.

Jajaran Polsek Nanggung memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada jajaran Koramil Nanggung sebagai wujud rasa syukur. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, pihak PT. Antam Tbk Ubpe Pongkor, yang diwakil oleh Askam Hapid Rupe’i, S.E beserta dengan jajaran security, Ketua Apdesi Kec. Nanggung Jani Nurjaman beserta jajaran, Camat Nanggung yang diwakili oleh Kasubag Program Ridwan Kusumah. S.E.

” Kapada jajaran Koramil Nanggung, saya berserta jajaran Polsek Nanggung dan Bhayangkari ranting Nanggung dalam hal ini mengucapkan selamat ” HUT TNI ke 74 ” semoga sinergitas selama ini di bangun oleh TNI – Polri kedepan nya semakin erat ” Ucap AKP Asep Saepudin, S.H.

lanjutnya lagi, ” TNI dan Polri adalah satu kekuatan dan garda kedepan dalam menjaga kesatuan negara Republik Indonesia “.

Di tempat yang sama, Danramil Nanggung, Kapten Khudory dalam kata sambutan nya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian, dalam hal ini Polsek Nanggung Polres Bogor, yang selama ini selalu bersinegitas dengan Koramil.

” Terima kasih kepada Bapak Kapolsek berserta jajaran, yang sudah hadir disini, dan memberikan ucapan HUT TNI ke 74, semoga kedepan nya, TNI dan Polri, khusus nya Koramil Nanggung dan Polsek Nanggung selalu bersama dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Nanggung Kabupaten Bogor ” tutur Kapten Khudory Danramil Nanggung.

Di akhir acara, di lakukan pemotongan nasi Kuning serta kue ulang tahun oleh Danramil dan di berikan kepada Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saepudin, S.H.

( Lukman )