DAERAH  

Babinsa Koramil 1404/Kejaksan Himbau Masyarakat Untuk Semarakkan HUT RI Ke 75

JABAR.KABARDAERAH.COM . KOTA CIREBON(KD) – Komunikasi sosial sebagai salah satu metode yang sangat tepat dalam rangka memelihara kebersamaan dengan masyarakat demi terpeliharanya kemanunggalan TNI dan Rakyat terlebih dalam massa Pandemi Covid-19 dengan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, Kamis (13/08/20).

Serda Yosep Sudjono, Babinsa Kelurahan Kebon Baru Koramil 1404/Kejaksan bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Kebon Baru bersama – sama mengunjungi tokoh masyarakat di RW 02 untuk bersilahturahmi.

Tak lupa melalui silahturahmi disampaikan kepada para tokoh masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Melalui kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk menyemarakkan HUT RI ke 75 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai wujud kecintaan kepada Bangsa dan Negara serta menghargai jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan serta memgheningkan cipta pada saat peringatan detik – detik Proklamasi.

Dandim 0614/Kota Cirebon melalui Danramil 1404/Kejaksan Kapten Chb Kasiman yang dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan bahwa Babinsa jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon diperintahkan untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Lurah di wilayah binaan untuk senantiasa menghimbau masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan serta menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75.

“Masyarakat diharapkan memasang bendera Merah Putih sebagai salah satu bentuk jiwa Patriotisme dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Danramil 1404/Kejaksan, Kapt. Chb Kasiman.

(yan/kd/release)