Anjloknya Comuter Line Bogor – Jatinegara

CILEBUT BOGOR, jabarkabardaerah,com – Telah terjadi kecelakaan anjloknya rangkaian kereta Commuter Line jurusan Jatinegara – Bogor.

Rangkaian anjloknya kereta api commuter line dengan nomor seri LA 1722 pada pukul 10.15 WIB tadi, Minggu 10/03/2019 TKP berada di daerah antara Cilebut – Bogor tersebut, mengakibatkan terhambatnya dan terlambatnya seluruh keberangkatan kereta yang mengarah dari Bogor Jakarta dan sebaliknya.

Petugas PT KAI Daop 1 dan PT KCI pemegang kewenangan atas Commuter line segera bergegas menuju lokasi, dan mencoba melakukan evakuasi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan tentang penyebab terjadinya kecelakaan Kereta Commuter line tersebut.

” yang terpenting saat ini mengevakuasi penumpang yang berada didalam gerbong tersebut “, ungkap salah seorang petugas yang ditemui dilokasi oleh rekan wartawan Kabar Daerah Jawa Barat.

PT KAI dan PT KCI akan segera melakukan jumpa pers setelah mengetahui dan mendapat hasil dari Investigasi, yang saat ini masih dilakukan dilokasi kejadian. ( Slmn )