DAERAH  

Wisata Alam Gunung Salak Javana Spa Cidahu, Bersama Karisma Erobick

Sukabumi, 21 April 2019

SUKABUMI.KABARDAERAH.COM
Keluarga besar Karisma Erobick, dalam lawatannya kesebuah wisata alam gunung salak, yang ber lokasi di perkemahan di Javana Resort & Spa yang berada di kawasan hutan lindung Taman Nasional Gunung Halimun Cidahu Sukabumi, Jawa Barat.

Sebuah kawasan yang terletak pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut, dikelilingi oleh hutan pinus yang alami dan menghadap ke lembah yang indah, memiliki private 7 air terjun dan akses yang tidak jauh menuju kawah ratu Gunung Salak.
Acara senam bareng keluarga besar Karisma Erobick, merupakan acara rutin yang setiap tahun di adakan.

Rismayanti sebagai pemilik sanggar sekaligus sebagai Instruktur saat di temui kabar daerah di lokasi kegiatan, ia mengatakan,” acara yang kami adakan ini, merupakan acara Cucurak dalam menyambut Bulan Suci
Ramadhan, sekaligus merupakan acara silaturahmi keluarga besar Karisma Erobick. Sengaja kami adakan acara di Javana Resort &.Spa ini”, lanjut Rismayanti.

” Mengingat lokasi di sini sangat baik untuk olah raga, di samping pemandangan alamnya yang indah,
sekaligus kami jadikan sebagai wisata alam, Keluarga besar Karisma Erobick”,  tutur Karisma pada Kabar Daerah.com

Acara yang dilaksankan pada hari Minggu ( 21/4/2019 ) yang dimulai pada pukul 8.00 s/d 12.00 Wib di ikuti seluruh keluarga besar Karisma erobik
Nampak begitu meriah,dengan adanya permainan Tarik Tambang, lomba Erobick dan lomba Pun robick.
Seluruh perserta terlihat nampak gembira dan happy dalam mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut salah satu peserta dari daerah Parakan Salak, Pipit (29) mengatakan,’ acara ini adalah acara keluarga besar Karisma erobick dalam menjalin talisilaturahmi, untuk mempererat tali kekeluargaan.
Sekaligus acara liburan menjelang Puasa,’ tutur nya.

Dari rangkaian kegiatan olahraga sekaligus wisata alam yang di adakan disalah satu tempat di daerah objek Javana Resort & Spa Cidahu Sukabumi
Dengan penomena alam yang memanjakan mata, membuat pengunjung betah berlama lama, begitu halnya dengan keluarga besar Karisma Erobick, nampa menikmati indahnya alam disana.

Reporter :Anwar Ressa
Ket Korwil 3 Jabar Kabar Daerah.Com