Ribuan Botol Miras Berhasil di Amankan Dalam Ops.Pekat Cipkon oleh Polres Cianjur

JABAR.KABARDAERAH.COM . CIANJUR – Ribuan botol Miras dari bermacam merk berhasil di amankan personil gabungan dari Polres Cianjur dan Denpom, saat melakukan operasi Pekat Cipta Kondisi dan razia antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur, Jum’at (27/12/2019).

Razia yang mulai pukul 23.15 WIB malam tadi ini juga (27/12/2019), Melibatkan BNNK Kab.Cianjur. Dengan di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol Warsito S.H., M.H, para personil gabungan ini memeriksa para pengujung dan pemandu lagu (PL) di 3 (Tiga) tempat hiburan, di antara nya LM, Inul dan Sky.

Sat. Narkoba Polres Cianjur bersama BNNK Kab.Cianjur melakukan tes urien kepada seluruh pengujung dan para pemandu lagu. Dari hasil tes urien yang di lakukan di 3 lokasi ini, tidak di temukan penggunaan jenis Narkotika oleh para pengunjung dan pemandu lagu. Namun aparat gabungan berhasil menyita 10 botol Miras dari berbagai merk. Aparat juga berhasil menyita 2040 botol Miras dengan berbagai merk dari dalam sebuah mobil box.

Selanjut nya barang tersebut di angkut dan di amankan ke Mapolres Cianjur untuk sebagai barang bukti.

( LKM )